November 06, 2014

Tamu Istimewa dari Masjidil Haram Kunjungi Ma'had El-Suchary



Rabu 5 November 2014, Ma'had El-Suchary mendapat kunjungan dari dua tokoh sekaligus, yaitu seorang dai Nasional Syaikh Ali Jaber asal Madinah juga imam masjidil haram Syaikh Adil Al-Kalbani asal saudi. 


Dalam acara kunjungan tersebut syaikh Adil Al-Kalbani menyempatkan diri untuk memberikan tausiyah yang dilangsungkan di masjid Adz-Dzikra komplek ma'had El-Suchary.Syaikh menyampaikan tausiyah dengan harapan agar dapat menambah semangat para penuntut ilmu dalam mengkaji ilmu dien dan berdakwah di masyarakat. 


Dalam acara pertemuan tersebut, selain dihadiri oleh para asatidzah dan santri Ponpes El-Suchary juga dihadiri oleh jajaran pengurus Yayasan Istiqomah Sambas Purbalingga.


Acara kunjungan tersebut merupakan serangkaian acara yang dijadwalkan dalam rangka dakwah beliau ke Purbalingga. Setelah menyampaikan tausiah syaikh menyempatkan diri untuk berkeliling meninjau pembangunan kompek ma'had El-Suchary dari asrama, halaman ma'had, maupun ruang kelas yang masih dalam tahap pembangunan untuk kemudian beramah tamah bersama para asatidz dan tamu yang hadir. 


Semoga kunjungan ini menambah semangat dan kesungguhan bagi seluruh asatidz dan mahasantri El-Suchary dalam mencari ilmu dan mengamalkannya, kita menantikan kunjungan syaikh pada kesempatan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Copyright © Ma'had 'Aly Tahfizhul Qur'an El-Suchary